Pemantauan Siswa-Siswi di SMKN 34

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (30/03/2017) Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban, Polsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat, Aiptu. M. Aritonang, melaksanakan giat ploting pagi hari di SMKN 34 Jalan Kramat Raya, Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Pagi hari cuaca cerah, petugas melakukan penjagaan dan pemantauan anak sekolah yang akan mulai kegiatan belajar, juga melakukan pengaturan arus lalulintas, agar tidak terjadi penumpukan dan kemacetan didepan pintu gerbang sekolahan, mengingat masyarakat mulai berangkat untuk beraktifitas ketempat kerjanya.

Petugas bekerja sama dengan pihak sekolah, guru pembimbing, satpam sekolahan, secara humanis menghimbau agar siswa siswi yang sudah tiba disekolahan segera masuk areal sekolah, jangan bergerombol dipinggir jalan atau depan pintu gerbang sekolah yang dapat mengundang hal – hal yang tidak diinginkan.

Arus lalulintas dari arah Senen menuju Jalan Salemba Raya terpantau ramai normal, arus lalulintas dari Jalan Salemba Raya menuju Senen terpantau ramai namun lancar. Petugas memberikan himbauan kepada siswa – siswi yang mengendarai Sepeda Motor agar mematuhi peraturan dan tertib berlalulintas, memiliki SIM, memakai helm dan membawa STNK. Petugas juga antisipasi pelaku kejahatan jalanan atau jambret maupun perampasan tas dan Handphone yang sering terjadi pada saat jam sibuk siswa – siswi turun dari angkutan umum.

Penulis : Tri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password