Sosialisasi Pendaftaran Akpol Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (30/03/2017)

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi Utara Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Aipda Sahari di pos keamanan terpadu Jl. Berdikari Rt. 01/01 kelurahan Sukabumi Utara Kecamatan Kebon Jeruk.

Di malam hari ini Aipda Sahari melaksanakan sosialisasi pendaftaran Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2017 “Raih Cita-citamu bersama Polri” kepada Bang H. Asep syaifudin, Bang Naman Supendi serta warga lainya yanh sedang begadang malam jaga lingkungan Rw. 01 Kelurahan Sukabumi Utara.

Pada kesempatan tersebut binmas menyampaikan informasi bahwa Polri membuka kesempatan kepada putra putri terbaik Kelurahan Sukabumi Utara untuk bergabung dan mengabdi dalam pasukan Bhayangkara. Pendidikan Akpol di tempuh selama 4 tahun setelah lulus pendidikan berpangkat Inspektur Dua Polisi (Ipda), Adapun pendaftaran di mulai dari tanggal 14 maret 2017 sampai dengan 15 april 2017. Untuk informasi dan pendaftaran online bisa membuka alamat website polri di: http://www.penerimaan.polri.go.id atau bisa datang langsung ke Biro Personil Polda Metro Jaya.

Atas informasi dari Binmas tersebut, bang H. Asep Syaifudin mewakili rekan lainya mengucapkan terima kasih atas informasi yg di sampaikan oleh Aipda Sahari dan akan di sampaikan ke warga di lingkungan tempat tinggalnya barang kali ada tetangga, remaja, ponakan atau saudaranya yang bercita-cita menjadi polri bisa langsung datang ke Polres Metro Jakarta Barat atau buka website Polri.

Penulis : Agus Soegiarto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password