Soppeng Expo Resmi Ditutup ini Juara Stand Pameran Kreatif Terbaik

Tribratanews.polri.go.id- Soppeng Sulsel, Pameran pembangunan dalam rangka HUT Soppeng ke 756 Tahun 207 resmi ditutup pada Rabu 29/3/17 malam, sekitar pukul 20.00 Wita di Stadion A Wana Laburawung Soppeng.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng, Ketua Pengadilan Agama, Para Pimpinan BUMN dan BUMD, Para Pimpinan SKPD, serta seluruh unsur FKPD Kabupaten Soppeng, Camat, Lurah dan Kades.

Kegiatan diawali dengan Sambutan dan Laporan hasil pelaksanaan Soppeng Expo HUT Soppeng ke 756 oleh ketua panitia pelaksana, dalam kegiatan ini sebanyak 59 stand pameran berpartisipasi, yang terdiri dari Instansi Pemerintahan, BUMN, BUMD, Swasta serta Stand Umum.

Banyaknya wahana permainan dan pedagang kios serta pedagang kaki lima yang berpartisipasi turut meramaikan Soppeng Expo yang digelar selama seminggu.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan ketua panitia atas totalitas Polres Soppeng yang memberikan pengamanan ekstra sehingga terlaksana kegiatan yang aman dan tertib.

Dalam kegiatan juga dibacakan secara resmi hasil penilaian lomba stand pameran, dengan aspek penilaian terbaik, kreatif dan bersih, dengan masing masing pemenang yaitu :

Juara Stand pameran Tingkat SKPD masing masing
1 dinas perikanan
2 dinas kesehatan
3 RSUD Latemmamala Soppeng

Untuk juara tingkat Kecamatan masing masing
1 Kecamatan Ganra
2 Kecamatan Citta
3 Kecamatan Lilirilau

Juara Stand pameran tingkat partisipasi masing masing
1 Polres Soppeng
2 Kejaksaan Negeri Soppeng
3 Bank Sulselbar dan BRI

Untuk juara tingkat umum masing masing
1 Dekranasda
2 72 Comunity
3 Kampus Lamappapoleonro

Bupati Soppeng H A Kaswadi dalam sambutannya mengucapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi sehingga terlaksana kegiatan Soppeng expo Pameran pembangunan HUT Soppeng 756 dengan lancar.

Diakhir sambutannya Bupati Soppeng menutup secara resmi Soppeng Expo 2017, Pameran pembangunan HUT Soppeng ke 756. (y)

Penulis : Canggi
Editor : Umi Fadila
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password