CIPTA KONDISI DI TABALONG : Kapolsek Tanta Aktifkan Lagi Keamanan Desa

tabalong

Pores Tabalong – Polsek Tanta dalam menciptakan situasi kemanan di wilayah hukumnya terus melakukan berbagai kegiatan, salah satunya dengan menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad. SAW oleh Panitia Langgar Az Zahra Desa Mangkusip Rt. 01 Kecamatan Tanta.

Dalam acara tersebut, Kapolsek Tanta Ipda Soebagio yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Mangkusip mengisi acara dengan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga Desa Mangkusip agar tidak membuka lahan pertanian dengan cara membakar yang banyak menimbulkan kerugian bagi masyarakat luas.

tabalong Mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan setiap ada tamu wajib lapor Ketua RT setempat tujuannya lingkungan Rt kita selalu waspada guna mencegah hal – hal yang tidak kita inginkan dan parkir kendaraan bermotor pastikan aman agar terhindar dari para pelaku pencurian motor.

Selama acara Maulid Nabi Muhammad. SAW di Langgar Az Zahra Desa Mangkusip Rt. 01 Kecamatan Tanta berlangsung aman dan lancar. “Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Panitia sudah mengundang Polsek Tanta, Harapan kami semoga tali silaturahim Anggota Polsek dan Para Alim Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tanta semakin erat” ungkap Kapolsek.

(Dny, Lois)

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password