Presiden Interpol Berikan Penghargaan ke LO Sidang Umum Interpol Ke 85 Bali

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Kesuksesan dan kelancaran sidang umum interpol ke 85 di Bali pada tanggal 7-10 November 2016 lalu mendapat apresiasi dari Presiden Interpol. Hal itu tidak terlepas peran dari personil polri atas partisipasinya sebagai Liaison Officer (LO). Apresiasi tersebut ditunjukan dalam sebuah sertifikat yang ditandangani oleh Presiden Interpol saat itu Mireille Ballestrazzi dan Kapolri Jenderal Drs Tito Karnavian.

IMG-20170330-WA0002

“Alhamdulillah rekan-rekan mantan LO Sidang Umum Interpol Bali untuk sertifikat sudah jadi dan sudah ditandatangi Presiden Interpol dan Kapolri” tulis Kasubbag Seleksi Bag Gassus SSDM Polri AKBP Sutriyono menginformasikan di grup WA Eks LO Interpol Team, Rabu (28/03/2017).

Mendengar kabar tersebut, sontak anggota grup yang terdiri dari mantan LO berdecak kagum sekaligus bangga dengan sertifikat yang dibubuhi tanda tangan Presiden Interpol dan Kapolri.

Tidak henti hentinya ucapan terima kasih dan rasa syukur mengalir kepada pimpinan polri. Salah satunya diungkapkan mantan LO Negara Canada.

“Alhamdulillah, akhirnya buah kerja keras kita mendapat apresiasi pimpinan, semoga kita semua bisa dipadukan lagi oleh panitia dalam tugas-tugas Internasional selanjutnya,amin” tulis Kompol Alsyahendra S.IK yang kini bertugas di Mabes Polri.

Pada Sidang Umum Interpol ke 85 yang diselenggarakan di Bali bulan November 2016 lalu, Polri telah mempersiapkan dan melatih 200 anggotanya menjadi Liaison Officer untuk 196 negara peserta yang hadir pada sidang umum Interpol ke 85 Bali.(*)

Penulis :Indah

Editor : Umi Fadilah

Publish :Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password