Lima Kali Gasak Rumah Kosong, Pria Ini Dibekuk Resmob Polresta Manado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Pencuri spesialis rumah kosong berhasil dibekuk polisi. Tersangka KD alias Kardi (29) warga Pineleng II, Lingkungan 2 Manado ini ditangkap anggota Resmob Polresta Manado di rumahnya tanpa perlawanan, Rabu (29/3/2017) sekira pukul 14.00 WITA.

Tersangka ditangkap berkat kecurigaan salah satu anggota Sat Narkoba Polresta yang melihat pelaku akan menjual televisi hasil curian kepada temannya.

Menurut pengakuan tersangka, dia sudah beberapa kali melakukan aksi pencurian di rumah kosong, diantaranya di Airmadidi menggasak HP Samsung dan HP Mito, di Kampung Jawa mencuri Tablet Mito dan HP Avan, di Karombasan mencuri Laptop Acer, di Winangun Atas mencuri TV Samsung 48 inch dan di Maumbi menggasak Ayam Filipina 2 ekor dan HP Cina.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi menambahkan, pelaku melakukan aksinya selang tiga bulan terakhir. “Pelaku bersama barang bukti TV telah diamankan di Sat Reskrim Polresta Manado. Dia akan diproses hukum sesuai pasal 363 KUHPidana,” pungkasnya.

Penulis: Pri
Editor: Umi Fadillah
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password