Modus Jadi Penumpang Ojek, Pelaku Babak Belur Dihakimi Massa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Lubuklinggau, Maksud hati ingin mencuri motor, malah babak belur di hakimi massa. Itu yang di alami SIU (25) warga Kel. Karang Dapo Muratara.

Rabu (29/3) pelaku dengan berpura – pura menumpang ojek dan minta diantarkan dari pasar satelit Megang ke Belalau I, oleh korban Dede Irawan (29) diantar menggunakan sepeda motor miliknya. Sesampai di Jalan Belalau I Kel. Belalau 1 tepatnya di belakang hotel 929 Lubuklinggau utara tiba – tiba dari arah belakang menyalip sepeda motor yang dikendarai oleh dua orang teman pelaku, memepet serta langsung memukul kepala korban menggunakan sepotong kayu.

Pelaku yang di bonceng korban berusaha menjatuhkan korban dengan cara memegang pundak, sepeda motor berhasil di jatuhkan namun terperosok ke dalam selokan. Tanpa pikirpanjang korban berdiri lalu berlari menyelamatkan diri sambil berteriak “maling”.

Mendengar teriakan korban warga yang ada disekitar lokasi langsung berdatangan dan memukuli pelaku hingga babak belur. Sedangkan kedua teman pelaku langsung kabur.

Atas kejadian ini korban mengalami luka robek di kepala dan dahi, warga melapor peristiwa ini ke Polsek Lubuklingau Utara dan pelaku di bawa ke rumah sakit Dr. Sobhirin Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga, SH. S.Ik melalui Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Diaz Oktora,SH membenarkan peristiwa ini, korban maupun pelaku sudah di bawa ke rumah sakit untuk diberi pertolongan. Barang bukti yang kita sita berupa 1 bilah pisau milik pelaku dan sepeda motor milik korban kita amankan. Sedangkan ke dua pelaku yang melarikan diri, ciri – cirinya sudah kita ketahui dan saat ini sedang kita lakukan pengejaran, pungkasnya.

 

Penulis : Ermi

Editor   : Umi Fadila

Publish : Yulius

Admin Polri55694 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password