Tim KTL Tingkat Jawa Timur, Hampir Semua Indikator Penilaian Dimiliki oleh Trenggalek

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Satu lagi kesempatan bagi Kabupaten Trenggalek untuk menunjukkan kepada masyarakat luas bahwa Trenggalek memiliki tingkat disipin dan tertib lalu lintas yang tinggi. Tim penilai kawasan tertib lalu lintas (KTL) gabungan Pemprov dan Polda Jatim  bertandang ke Kabupaten Trenggalek untuk memeriksa fasilitas jalan dan tingkat disiplin berlalu lintas, Rabu (29/03).

Tim penilai yang terdiri dari AKBP Teddy, Kompol Eni Mardiasri, AKP Kasiani dan Doni perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum Jatim mengecek kondisi jalan dan trotoar di sepanjang Jl. Panglima Sudirman Trenggalek.

Saat dihubungi melalui sambungan seluler, Kasatlantas Polres Trenggalek, AKP Heru Sudjio, SH menjelaskan, indikator penilaian meliputi kawasan KTL yang bagus dan bersih, kendaraan tertata rapi sesuai tempat yang ditentukan, rambu yang mendukung, dan fasilitas trotoar.

“Trotoar harus ada lampu penerangan yang melekat, juga dilengkapi sarana penyandang disabilitas”, ujar AKP Heru.

Lebih lanjut, AKP Heru menuturkan, hampir semua indikator yang dipersyaratkan dalam lomba KTL tingkat Jatim itu sudah dimiliki oleh Kabupaten Trenggalek.

“Semoga bisa menang sehingga Trenggalek lebih dikenal sebagai daerah yang tertib lalu lintas. Doakan saja”, pungkas AKP Heru.

Penulis : Ady

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password