Kapolres Nabire : Mari Bersama – Sama Jaga Kamtibmas di Kota Nabire, Agar Tetap Aman dan Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Nabire dilakukan pertemuan antara Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Satuan Intelkam Ipda M. Mudasir, S.Sos dengan tokoh masyarakat Intan Jaya Piter Tabuni, pukul 14.00 wit rabu (29/03/17) siang.

Piter Tabuni ini adalah merupakan massa pendukung kandidat nomor urut 3 Calon Bupati Kabupaten Intan Jaya. Tujuan pertemuan tersebut untuk memberikan pemahaman dan himbauan Kambtibmas kepada massa pendukung Calon Bupati Kabupaten Intan Jaya Nomor urut 3 Natalis Tabuni menjelang putusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Piilkada Kabupaten Intan Jaya.

IMG-20170329-WA0187 copyKapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK, saat pertemuan berlangsung “ mengharapkan kepada bapak Piter Tabuni dapat menyampaikan kepada masyarakat / massa pendukung Calon Bupati nomor urut 3 Natalis Tabuni untuk tidak berkeliaran lagi disekitar pemukiman warga dengan membawa parang ataupun panah karena masyarakat sekitar merasa resah / takut “, ungkap Kapolres.

“ kalaupun masyarakat mau berjaga – jaga sebaiknya didalam lingkungan rumah saja atau dalam pagar “. Mari kita bersama – sama menjaga keamanan kota Nabire yang saat ini sudah cukup aman dan kondusif, ujar AKBP Sony.

“ agar pos – pos tempat berkumpulnya massa agar di bubarkan dan kembali ke rumahnya masing-masing, dan apabila ditemukan masyarakat yang berkeliaran dengan membawa panah dan alat tajam lainya akan ditangkap dan diamankan oleh pihak Kepolisian “, pungkas Kapolres Nabire AKBP Sony. (*)

Penulis : Efer Lamba

Editor : Umi Fadillah

Publish : Efer Lamba

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password