Terapkan Sistem Manajemen Pengamanan, 54 Perusahaan Ini Diberikan Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin, memberikan penghargaan kepada 54 perusahaan yang telah menerapkan Sistem Manajemen Pengamanan (SMP) Swakarsa di Hotel Mulia,Jakarta, Rabu (29/3) pagi.

IMG-20170329-WA0179

Penghargaan ini diberikan atas Peraturan Kapolri Nomor 24 Tahun 2007 tentang Sistem Manajemen Pengamanan Organisasi, Perusahaan dan / atau Instansi / Lembaga Negara, merupakan panduan induk dan instrumen hukum dalam membangun pengamanan swakarsa yang profesional dengan melibatkan seluruh komunitas lingkungan kerja baik unsur manajemen, tenaga kerja, mitra kerja serta seluruh kondisi dan lingkungan kerjanya yang tumbuh dan berkembang atas kesadaran, kemauan, kemampuan dan kepentingan masyarakat sendiri.

Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin mengatakan penyerahan sertifikat penghargaan Kapolri tersebut adalah wujud prestasi yang tentunya patut untuk disyukuri dan dibanggakan serta membantu Polri dalam swakarsa.

“Penghargaan ini juga, karena perusahaan telah menunjukkan hasil jerih payah seluruh komponennya dalam menciptakan rasa aman di lingkungan perusahaan dan perlindungan terhadap aset,”ungkap Wakapolri.(*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password