Soliditas Polri – TNI di Tegal, Kapolres Hadiri Kepulangan Satgas Pamtas Yon 407/Padma Kusuma

DSC_0746

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Sebanyak 450 prajurit dari Batalyon Infanteri 407/Padma Kusuma Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah kembali dari Papua, setelah bertugas mengamankan wilayah perbatasan Republik Indonesia dengan Papua Nugini.

Upacara penyambutan Satgas Pamtas RI-PNG 407/PK dilaksanakan di Markas Batalyon daerah Ujung Rusi, Adiwerna, Kabupaten Tegal. Hadir dalam kesempatan ini Komandan Brigif IV/Dewa Ratna bersama Forkopimda Kota dan Kabupaten Tegal. Rabu (29/03/2017).

Komandan Yonif 407/Padma Kusuma Letkol Infanteri Abi Kusnianto menjelaskan pasukannya bertugas mengamankan kedaulatan NKRI yang berbatasan langsung dengan Papua Nugini.

DSC_0750Sementara Kapolres Tegal Kota, AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE yang turut hadir menyampaikan selamat datang pada Danyon Letkol Infanteri Abi Kusnianto beserta seluruh prajurit 407/PK yang telah bertugas menjaga perbatasan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga memperkenalkan diri sebagai pejabat Kapolres Tegal Kota yang baru. Dan berharap hubungan yang baik antara Polri/TNI tetap terjaga. Hal ini juga sebagai bentuk soliditas dan kekompakan antara TNI dan Polri yang ada di Tegal ,” ungkapnya.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password