Animo Masyarakat Barabai Kalsel Terhadap Polri Semakin Tinggi

Tribratanews.polri.go.id, Polres HST – Berbagai cara telah ditempuh oleh Bag Sumda Polres HST dalam mensosialisasikan penerimaan Polri tahun 2017 bagi warga Barabai memberikan hasil yang cukup memuaskan, ini terlihat dari animo masyarakat Barabai terhadap penerimaan anggota Polri semakin tinggi.

Tercatat oleh Bag Sumda Polres HST hingga hari ini Rabu (29/3/2017) sebanyak 62 orang yang sudah terverifikasi mendaftarkan diri baik dalam penerimaan Taruna Akadeni Kepolisian, Bintara Polri serta Tamtama Polri. adapun daftar yang sudah terverifikasi sebagai berikut :

  1. Akpol 2 orang Laki – laki;
  2. Brigadir PTU 56 orang;
    》Laki-Laki 34 orang
    》Wanita 22 orang
  3. Brigadir TI;
    》Laki-Laki 1 orang
  4. Tamtama 5 orang

Pendaftaran yang dimulai tanggal 14 Maret s/d 15 April 2017 ini dapat dilakukan dengan datang langsung ke bagian Personil Polres HST maupun melalui Pendaftaran online melalui website Penerimaan.polri.go.id klik disini .

“Alhamdulillah, hingga saat ini sudah 62 orang yang mendaftar, semoga nanti hingga batas akhir pendaftaran jumlahnya semakin banyak sehingga nantinya warga Barabai banyak juga yang menjadi Polisi” ungkap Kabag Sumda Kompol H. Sa’adillah, S.H.

Penulis : Husaini

editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password