Kapolsek Banjarmasin Timur Ajak Anak Anak Ber Ikrar Anti Narkoba

Tribratanews.polri.go.id,Polresta Banjarmasin,Penyalagunaan Narkoba Sekarang ini kian hari kian mengkhawatirkan,menyentuh tidak pandang bulu ke semua kalangan.

Untuk mencegah hal tersebut menyasar ke Pelajar dan anak anak yang sangat rentan terpengaruh Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese yulianti.SH.Map menyempatkan waktu nya untuk mengunjungi Panti Asuhan Al.Ikhlas.

Panti Asuhan yang terletak di jl.A.yani km 5 komp.kurnia ini kedatangan orang No 1 di jajaran Kepolisian Sektor Banjarmasin Timur untuk mensosialisasikan dan mengingatkan akan bahaya Narkoba rabu 29/03/2017.

Kapolsek Banjarmasin Timur memberikan Arahan
Kapolsek Banjarmasin Timur memberikan Arahan

Menurut data Kota Banjarmasin Khususnya sekarang banyak masyarakat dari anak anak sampai orang dewasa banyak mengonsumsi Narkona Khususnya obat yang ngetrend dengan nama Zenith.

Orang yang mengonsumsi zenith secara berlebihan yang memeang Sudah tidak di ijinkan beredar ini akan membuat penggunanya nge Fly dan hilang kesadaran sehingga bisa berbuat tindakan kriminal di masyarakat.

IMG-20170329-WA0141

Kapolsek juga berharap anak anak di panti asuhan ini tidak terlibat dengan narkoba ataupun zenith.lebih baik meningkatkan prestasi nya.ayo sama sama kita ber ikrar Narkoba NO..Prestasi YES ujar kompol dese di ikuti seluruh anak.

Selain kapolsek Banjarmasin timur materi pencegahan Narkoba juga di sampaikan Kanit Binmas Polsek Banjarmasin Timur IPTU Sukarmi.

Iptu Sukarmi mengatakan kegiatan ini adalah upaya pencegahan untuk mengingatkan ataupun memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan Bahaya Narkoba.(*)

 

Penulis:eddy28

Editor:Umi fadilah

Publish:kang wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password