Kapolres Pangkalpinang Dan Jajarannya Berduka, Meninggal Putri Iptu Azwar Munzir

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Rabu 29/03/2017 jajaran Kepolisian Polres Pangkalpinang berduka, dengan meninggalnya putri dari Iptu Azwar Munzir, Almarhumah Dwi Julianti Binti Azwar Munzir, meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta karena sakit, selasa 28/03/2017 sekitar pukul 21.45 Wib dan pagi tadi 29/03/2017 langsung diterbangkan ke Pangkalpinang Bangka Belitung.

Suasana sedih pihak keluarga menyambut kedatangan jenazah, pada saat itu juga terlihat Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, bersama jajarannya hadir di kediaman Iptu Azwar Munzir, Jalan Pinang Raya Perumahan Bukit Merapin Kota Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang menyampaikan kepada keluarga, semoga keluarga besar Bapak Azwar selalu tabah dan ikhlas, kita doakan Almarhumah Dwi julianti Binti Azwar Munzir istirahat dengan tenang, kita serahkan semua kepada Nya dan juga saya mewakili seluruh Personil Polres Pangkalpinang mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya putri Bapak,’ungkapnya.

Rombongan Kapolres Pangkalpinang dan Jajarannya mengikuti seluruh prosesi dari shalat jenazah hingga menguburkan Jenazah dikediamannya yang terakhir.

04 (3) 04 (1)

Penulis : A.Fauzi
Editor   : Umi fadilah
Publish : Humas Polres Pangkalpinang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password