PENGAMANAN MALAM TAHUN BARU : Polres Sidrap Siapkan Tambahan Pasukan Brimob Saat Malam Pergantian Tahun

Polda Sulsel, Sidap – Menjelang malam pergantian tahun baru 2017, pihak Polres Sidrap akan menambah tenaga tambahan pengamanan dari satuan Brimob Polda Sulsel.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP M Anggi Naulifar Siregar yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (22/12/2016), mengatakan, kekuatan personil gabungan akan diturunkan minus sehari sebelum malam pergantian tahun.

Menurutnya, personil tambahan dari Brimobda Parepare tersebut akan diperbantukan sebanyak 1 platon atau 30 kekuatan personil yang ditempatkan di beberapa lokasi yang dianggap rawan.

Kata dia, khusus untuk personil Polres yang akan diturunkan pada operasi lilin dan tahun baru, sebesar 2/3 personil ditambah petugas pengamanan gabungan lainnya dari TNI, Dishub, Satpol pp dan lainnya.

Dijelaskannya, pengetatan pengamanan ini sesuai Instruksi Kapolri dan Kapolda yang harus ditindak lanjuti untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat , khususnya di tempat-tempat yang akan dijadikan sebagai lokasi kegiatan masyarakat dan daerah yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana. (cl_28)

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password