Kapolda Papua Kunjungan Kerja Di Kabupaten Supiori

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua-Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpaw melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Supiori disambut dengan tarian adat sekaligus prosesi injak piring. Guna melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, purnawirawan, Kepala Kampung, Bamuskan dan anggota Polri Polres Supiori yang bertempat di halaman Mapolres Supiori, Selasa(29/03/2017)

Kapolres Supiori AKBP Karla Yakobus menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan ucapan selamat datang Kapolda Papua dan rombongan di Kabupaten Supiori, kami melaporkan situasi wilayah hukum Polres Supiori sampai saat ini masih dalam keadaan aman, kami melaporkan jumlah Personil Polres Supiori sebanyak 246 Personil, di wilayah hukum Polres Supiori terdiri dari 2 Polsek yaitu Polsek Supiori selatan dan Polsek Supiori utara.

yyyyy

Kapolda Papua menyampaikan perkembangan Kabupaten Supiori yang disampaikan Kapolres masih dalam keadaan aman, kita sebagai pemimpin harus ada agenda yang jelas, dan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Berkaitan dengan rekrutmen anggota Polri untuk Kabupaten Supiori digabung dengan Kabupaten Biak, karena jaringan di Kabupaten Supiori terbatas dan selanjutnya diarahkan ke Pabanrin Kabupaten Biak. Untuk rekrutmen penerimaan anggota polri dengan perbandingan 70 dibanding 30. Oleh karena itu Kapolres untuk merekrut anak-anak yang asli putra putri Daerah Supiori.

Polres Supiori juga selalu melaksanakan pembinaan Kepada adik-adik pelajar untuk kegiatan pramuka, PKS latian pada hari rabu dan kamis. Berkaitan dengan rekrutmen Penjaringan anak-anak untuk masuk sebagai Anggota Polri sampai saat ini sudah 7 peminat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati kabupaten Supiori Onesias Rumere, S.Sos, menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Kapolda Papua dan rombongan di Kabupaten Supiori, hingga saat ini kabupaten supiori masih dalam keadaan aman dan kami juga berterima kasih dengan Polres dimana telah menjalin kerja sama demi keamanan di Kabupaten Supiori. “ungkap Wakil Bupati

Selama pelaksanaan giat kunjungan diwilayah Kabupaten Supiori, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Diyas D. N

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Diyas D. N

Admin Polri54158 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password