Petugas SatLantas Polres Jaksel Urai kemacetan Cikal

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Rabu (29/03/2017)

SatLantas Polres Metro Jakarta Selatan, melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat melaksanakan pengaturan Lalu Lintas falam rangka mengurai kemacetan yang terjadi pada jam jam sibuk aktifitas masyakat pada lokasi simpul kemacetan Rabu 29/3/2017

Pengaturan arus Lalu Lintas yang dilakukan ini bertujuan untuk mengatasi dan mengurai kemacetan di jam-jam sibuk dimana masyarakat akan melaksanakan aktifitas rutinnya pergi bekerja. Selain pengaturan keberadaan anggota juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan jalanan.

Disampaikan petugas SatLantas Polres Metro Jaksel untuk kondisi arus lalu lintas dari arah terpantau ramai padat namun relatif lancar. Meski demikian tetap mengimbau para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama.

Kegiatan pengaturan arus kendaraan merupakan tindak lanjut atas atensi Kasat Lantas AKBP Edi Surasa mengatakan bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman.

Sebelum berangkat senantiasa chek.kembali kelengkapan kendaraan seperti lampu, rem , kondisi mesin serta BBM , selanjutnya kelengkapan surat kendaraan STNK, SIM dan KTP selalu dibawa.

“Mari jadikan keselamatan dijalan sebagai kebutuhan dan.kecelakaan diawali pelanggaran ingat keluarga menunggu di rumah” tutup Edy

Penulis : Broto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Cindy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password