Babinkamtibmas Polsek Lumbir Banyumas Adakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di SMK Sriwijaya Lumbir BRIGADIR Wiwit Sasongko melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2017, Senin (27/3-2017).

Kapolsek Lumbir AKP Suprihartono melalui Babinktibmas BRIGADIR Wiwit Sasongko menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi di ikuti oleh kurang lebih 65 siswa dari kelas 12 dan guru serta staf karyawan sejumlah 15 orang, mengikutinya dengan antusias dan serius.

Demikian halnya dengan Kepala sekolah SMK Sriwijaya Bp. Radiwan, S.Pd menyamoaikan bahwa dengan adanya sosialisasi penerimaan anggota Polri kepada siswa kelas 12 menjadikan para siswa lebih bersemangat dalam belajar mengingat kurang dari satu minggu lagi akan menempuh ujian akhir.

Ia mengatakan sebenarnya banyak diantara para siswa yang ingin mendaftar menjadi anggota Polri, namun ada yang pesimis dengan adanya kabar bahwa masuk polisi harus bayar.

“Menyikapi pertanyaan tersebut bhabinkamtibmas menyatakan bahwa penerimaan polri tidak dipungut biaya alias gratis dan jangan mudah percaya dengan kata orang yang mengatakan masuk polisi harus bayar.”, tegasnya.

Di sampaikan dari pihak sekolah ucapan terima kasihnya kepada Polsek Lumbir yang sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan sosialisasi penerimaan polri.

Penulis : Polsek Lumbir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password