Tanamkan Kedisiplinan, Kapolsek Baturaden Banyumas Blusukan ke Sekolah

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Siswa siswi SD N Desa Karangmangu terlihat bersemangat mengikuti Upacara rutin hari Senin. Hal ini tak sperti biasanya, ada suasana yang berbeda dari sebelumnya. Nampaknya Kapolsek Baturraden tengah menjadi Irup dalam upacara Bendera, Senin (27/3/17).

Dalam pelaksanaanya, Upacara dimulai pukul 07.00 WIB yang dihadiri pula oleh Muspika Baturraden dan perangkat Desa Karangmangu.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah S.H., S.I. K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Siswanto, S.H., menyampaikan pemahaman sejak dini untuk hidup disiplin,berbudi pekerti dan mematuhi aturan Hukum yang berlaku agar mampu menjadi generasi muda yang handal dan berprestasi.

“Kami berharap para murid dapat belajar dengan tekun dan disiplin untuk menjadi murid yang berprestasi sehingga dapat meraih cita-cita sekaligus membanggakan orang tua,”tutur Kapolsek dalam sambutannya.

Selain itu, Kapolsek menghimbau kepada semua pelajar agar mengetahui aturan hukum dan menjaga kedisiplinan, diantaranya selalu menjaga keselematan berlalu-lintas, memberi himbauan untuk tidak jajan sembarangan yang menyebabkan penyakit, serta yang paling penting agar menjauhi Narkoba.

Diakhir upacara, dilaksanakan pula penyerahan piala maupun piagam kepada siswa siswi yang berprestasi, dimana hali ini penyerahanya diwakili oleh Muspika Baturraden termasuk Kapolsek.

Penulis : Faizin Humas Polsek Baturaden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password