Polsek Kebasen Banyumas Evakuasi Penemuan Mayat di Sungai Serayu

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kepolisian Sektor Kebasen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah mengevakuasi penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di Bendung Gerak Serayu ikut Desa Gambarsari Rt 05/01 Kec. Kebasen Kab. Banyumas, Selasa (28/3/2017).
Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.Ik,. M.Hum melalui Kapolsek Kebasen AKP Suprijadi, S.H menjelaskan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga setempat bernama Wasim saat melintas di jembatan bendung gerak serayu melihat ada mayat terbawa arus dibawah bendung gerak serayu.
“Kami menerima Laporan adanya penemuan mayat dan langsung ke lokasi untuk membantu evakuasi dengan alat seadanya”ungkap Kapolsek.
Hal ini diperkuat degnan keterangan saksi Ahmad yang menuturkan kurang lebih sudah 1 bulan sering menjumpai korban sering tidur-tiduran di lokasi bendung gerak srayu dengan ciri-ciri sama dan kaos sama yang di pake pada korban.
“Kaos warna coklat bertuliskan toko logam jaya” ujar Ahmad.
Kapolsek menambahkan bahwa menurut hasil pemeriksaan korbanmendapati luka leher kanan kiri lecet,kulit pantat mengelupas dan tdk tanda tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan selanjutnya berdasarkan hasil musyawarah jenazah diserahkan ke Kepala Desa gambarsari untuk dimakamkan.

Penulis : Mislan Humas Polsek Kebasen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password