Kapolda DIY Menerima Lima Anggota Satgas FPU VIII Asal Polda DIY

tribratanews,polri.go.id – JOGJA – Hari ini hari yang istimewa bagi lima anggota Polda DIY. Siapakah kelima anggota tersebut? Ya, lima anggota Polda DIY ini adalah mereka yang baru saja menyelesaikan Misi Internasional di bawah PBB. Siang ini Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. berkenan menerima lima anggota tersebut (Rabu 29/03).

IPTU Sidiq Pramono, SH., IPTU Shollahudin, SH., Bripka Erfan Setio Budiyanto, Brigadir Ma’ruf Agung Kurniawan, SE., dan Brigadir Ari Sunda, SH. adalah lima anggota Polda DIY yang terpilih menjadi bagian dari 140 personel Polri yang tergabung dalam Formed Police Unit Indonesia VIII Garuda Bhayangkara.

999 998 938

Dalam jamuan ini, IPTU Sidiq mewakili rekan – rekannya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk dapat mengikuti seleksi hingga akhirnya terpilih mewakili Polda DIY di FPU VIII ini.

“Terima kasih pula kepada Bapak Kapolda yang telah berkenan menerima kami, kami sangat senang bisa bertatap muka langsung,” ucap IPTU SIdiq.

Kapolda pun menyampaikan apresiasinya kepada kelima anggota Polda DIY yang telah menyelesaikan tugas di FPU dengan baik, dan berharap hal ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Polri lainnya.

penulis: mfajar
editor: umi fadilah

publish: mfajar

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password