Penerimaan Polri 2017, Bhabinkamtibmas Polres PPU Sosialisasikan Penerimaan Polri

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIMBhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Gunung Mulia Brigadir Suhendro melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri tahun 2017 kepada Pemuda dan Pemudi Desa Gunung mulia, (28/03/2017).

Brigadir Suhendro menyampaikan bahwasannya penerimaan Anggota Polri tahun 2017 ini meliputi pendaftaran Taruna Akpol , Bintara  dan Tamtama serta tidak di pungut Biaya.

Lebih lanjut, Brigadir Suhendro mengajak bagi pemuda maupun pemudi yang Berminat menjadi anggota Polri bisa mendaftar online melalui website Polri http://www.penerimaan.polri.go.id serta kemudian memverifikasinya di Polres Penajam Paser Utara mulai tanggal 14 Maret hingga 15 April 2017 mendatang.

Selain mensosialisasikan secara langsung, Brigadir Suhendro juga turut memasang brosur penerimaan Anggota polri tahun 2017 tersebut di Kantor desa bahkan di warung – warung dan poskamling.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan mengatakan dengan gencarnya sosialisasi ini diharapkan akan banyak putra-putri asli Kabupaten PPU yang mendaftar dan semoga dapat melewati rangkaian tes ataupun seleksi yang dilakukan nantinya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” penerimaan  polri 2017 sudah mulai dilaksanakan, dan mengingatkan kepada masyarakat bahwa penerimaan polri itu transparan dan akuntabel serta tidak dipungut biaya alias gratis” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

editor : Umi Fadilah

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password