Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Babinkamtibms Polsek Lumbir Banyumas Resmikan Pos Kamling

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Tepatnya di Rt 01/01 Desa Cirahab Kec. Lumbir Kab. Banyumas telah didirikan pos kamling pada hari Senin, (27/3-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Lumbir AKP Suprihartono mengatakan bahwa dengan dibangunya pos kamling agar dapat meningkatkan keamanan lingkungan.

Adapun ide atau yang memprakarsai pembangunan pos kamling tersebut bermula dari anggota Babinkamtibmas BRIPKA Sahid bersama anggota Karangtaruna.

Pertemuan bersama Karangtaruna Desa Cirahab Bambinkamtibmas BRIPKA Sahid sepakat untuk membangun pos kamling. Agar bermanfaat bagi keamanan masyarakat khususnya di lingkungan Rt.01/Rw.01. Desa Cidora Kec. Lumbir Kab. Banyumas.

Hadir kurang lebih 80 orang menyaksikan peresmian pos kamling, dengan ketua Rt.01/Rw.01 desa Cidora Bp. Rustam Efendi menyampaikan ucapan terimakasih dengan telah di bangunnya Pos Kamling, yang telah di prakarsai oleh Baninkamtibmas BRIPKA Sahid bersama karang taruna.

Acara peresmian pembangunan pos kamling ini di lakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng.
Dengan harapan , dengan di bangunnya pos kamling ini dapat menjadi sarana untuk berkumpul berbagi informasi dalan menjaga keamanan lingkungan. “Pungkas Babinkamtibmas.

Penulis : Polsek Lumbir

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password