Kapolres Malinau Olahraga Bersama FKPD Malinau dan Masyarakat

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Unsur Pemerintah Kabupaten Malinau,Polres Malinau,Kodim Malinau Serta Masyarakat menggelar kegiatan olah raga bersama antara Polisi Malinau, TNI dan Pemda bersama–sama masyarakat melaksanakan kegiatan olah raga senam,futsal yang diselenggarakan di Alun–alun Kabupaten Malinau,(24/3).

Kegiatan olah raga bersama di awali dengan apel , olah raga bersama dilanjutkan dengan senam aerobik dengan mengundang instruktur senam profesional. Selain kegiatan olah raga, dalam olah raga bersama tersebut juga di sediakan dengan kegiatan hiburan dan makanan.

Dalam sambutanya bapak Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK menuturkan, sebelum senam bersama menyatakan bahwa kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran, juga untuk meningkatkan sinergitas antar Polres Malinau dengan TNI dan Pemerintah Daerah Malinau Serta Masyarakat.

“Untuk itu perlu adanya penyegaran tubuh anggota agar pikiran dan kesehatan anggota tambah segar dan menyongsong tugas–tugas yang akan datang akan lebih baik lagi karena masih banyak tantangan kedepan yang lebih berat lagi, untuk itu dengan adanya olahraga bersama ini seluruh anggota baik Polri, TNI dan Pemda tetap terus bersemangat,” jelas Akbp Wiwin Firta

Kegiatan olah raga bersama ini dilakukan dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan sesama aparat pelayan masyarakat Malinau sehingga terjain sinergitas yang terpadu dan kerja sama yang baik. Acara keakraban diisi dengan kegiatan olah raga berupa senam aerobik, serta dilanjutkan dengan futsal makan bersama dan kopi yang telah disiapkan oleh panitia.

Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antara TNI, Polri dan Pemda terutama saat melakukan senam bersama mengikuti gerakan instruktur senam di atas panggung.

Penulis:SINAR
Editor:Umi Fadilla
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password