Polisi Mengawal Aksi Demo Pengusaha Asli Papua

tribratanews.polri.go.id – Polda Papua. Jayapura, Bertempat di Tanah Hitam Abepura, polisi mengawal jalannya aksi demo yang dilakukan oleh pengusaha asli Papua, pada Rabu (29/03/2017).

Aksi Demo yang dilakukan oleh pegusaha asli Papua ini digelar di depan balai besar pelaksanaan jalan nasional XVII tanah hitam Distrik Abepura, Kepolisian dari Polres Jayapura Kota mengawal kegiatan tersebut, pengawalan yang dilakukan untuk menjaga kegiatan aksi unjuk rasa ini dapat berjalan dengan baik tanpa mengganggu kamtibmas lainnya.

ketua koordinator Radi Wanggai dengan sejumlah massa sebanyak 100 orang, meminta kepada Kementerian PU segera Mengganti Ir. Hariyanto Marbun dari jabatannya, selain itu massa juga meminta 70 persen proyek APBN dan APBNP agar dikelola oleh orang asli Papua.

Selama ini kami orang asli Papua tidak pernah dilibatkan dalam beberapa proyek, kata Radi jika aspirasi mereka tidak di dengarkan maka mereka akan melaporkan kasus ini ke Jakarta bertemu dengan Menteri sekaligus bertemu Presiden Jokowi.

Penulis: SosraPapua
Editor  : Umi Fadilah
Publish: SosraPapua

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password