Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pam Gabungan Dermaga Pulau Tidung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (29/03/2017)

 

 

Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu dengan Dinas Perhubungan melakukan kegiatan pengamanan gabungan kedatangan wisatawan di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (28/03/2017). Sehubungan dengan tanggal merah Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1939 wilayah Kepulauan Seribu menjadi obyek wisata. Kaya dengan keindahan alam laut beserta isi terumbu karang dan macam-macam ikan cantiknya, wisatawan berasal dari manca negara maupun lokal banyak berdatangan kesalah satu Pulau yaitu Pulau Tidung.

Yakni personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang terlibat pengamanan gabungan bersama Dinas Perhubungan, Bripka Toni mengatakan, saling bekerja sama dengan personil dishub dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat berupa pengamanan kedatangan wisatawan maupun kepergian wisatawan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di hari weekend ataupun hari libur nasional.

“Dalam berdedikasi kepada negara dalam rangka mencegah kejadian kriminalitas seperti pencurian barang berharga di keramaian dermaga, saya sebagai personil Polsek Kepulauan Seribu Selatan melakukan kegiatan pengamanan. Selain itu, kami juga memberikan beberapa imbauan agar berhati-hati dalam melangkah dari kapal ke dermaga supaya tidak terjadi kejadian jatuh ke laut”

 
Penulis : Ferry
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password