Inisitaif Lurah Dan Warga Selindung Gelar Acara Pisah Sambut Bhabinkamtibmas Di Kelurahannya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Polsek Taman Sari – Selasa 28/03/2017, Kapolsek Taman Sari AKP John Peter Tampubolon, SH, MH Seijin Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo melakukan giat tatap muka dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perangkat Rt/Rw serta perwakilan masyarakat yang bertempat di kantor Kelurahan Selindung Kota Pangkalpinang.
Pada kesempatan giat tatap muka tersebut Kapolsek Taman Sari memperkenalkan Bhabinkamtibmasnya yang baru untuk Kelurahan Selindung Brigadir Nanda menggantikan Bhabinkamtibmas yang lama Aiptu Dwi Subiantoro karena ditugaskan ditempat yang baru,”ungkapnya.
Acara giat tatap muka, Kapolsek mengajak kepada seluruh warga Kelurahan Selindung untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas serta mengedepankan, menggiatkan Pos kamling yang telah ada.
Acara giat tatap muka dan pisah sambut ini merupakan inisiatif warga dan Lurah Kelurahan selindung, sebagai bentuk penghargaan kepada Aiptu Dwi Subiantoro yang telah mengabdikan diri sebagai Babinkamtibmas di Kelurahannya.
Lurah Selindung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya atas pengabdian Aiptu Dwi S dan sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Brigadir Nanda sebagai Babinkamtibmas Kelurahan Selindung, semoga dalam menjalankan tugas barunya senantiasa bisa menyatu dan bekerja sama dengan segenap perangkat Kelurahan dan Masyarakat selindung,’terangnya.

01 (2)

Penulis : A.Fauzi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Pangkalpinang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password