Polres Merauke Berikan Pengamanan Soal Ujian Tingkat SMA dan SMK di Kabupaten Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke Papua – Polres Merauke memberikan pengamanan pengiriman Soal ujian tingkat SMA/SMK. Dalam pengamanan ini Kabag Ops Polres Merauke Kompol Marthin Koagouw, SH langsung memberikan arahan dan memploting anggota untuk melaksanakan pengamanan soal Ujian Nasional tingkat SMA dan SMK di Kabupaten Merauke. ( 29/3/2017 ).

Sebanyak 26 Koli yang isinya 50 Dos LJK dengan Soal ujian yang dibawah oleh Staf Dinas Pdan K Propinsi Papua Sdr. Alwi Muarapey dan anggota pengamanan dari Biro Ops Polda Papua  Brigadir Aditia WS.   Soal Ujian ini nanntinya akan di serah terimakan kepada Ketua Panitia UAN 2017 atas nama Donatus Pagamuye, Mpd.

Adapun Untuk Kabupaten Merauke ; jumlah siswa yang ikut Ujian Nasional sebanyak 3.111 Siswa dari 27 SMA dan 14 SMK sedangkan yang melaksanakan UNBK untuk SMA/SMK dan sederajat sebanyak 19 Sekolah dan untuk SMP sebanyak 14 Sekolah.

Pengamanan Soal Ujian Nasional tingkat SMA dan SMK di Kabupaten Merauke dapat berjalan dengan aman dan lancar, di harapkan kepada Para Kapolsek Jajaran Polres Merauke dapat melaksanakan Pengamanan Ujian Nasional dan pendistribusian soal di Wilayah hukum masing-masing dengan baik.

Penulis : Andre

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password