Seluruh Rangkaian Kegiatan Hari Raya Nyepi di Kab. Jembrana Berjalan Lancar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Perayaan Ngembak Geni pada 29 Maret 2017 yang dilaksanakan sehari setelah Nyepi merupakan kegiatan penutup dari seluruh rangkaian Hari Raya Nyepi. Diawali dengan pelaksanaan Melasti yang dilaksanakan tanggal 25-26 Maret 2017, lalu Pengrupukan 27 Maret dan Hari Raya Nyepi pada 28 Maret 2017. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar di wilayah Kabupaten Jembrana.

Hal tersebut tidak terlepas dari peran Polres Jembrana bersama instansi terkait seperti TNI, Brimob Den C Gilimanuk, Pemkab Jembrana dan Pecalang masing masing desa adat.
Seluruh kegiatan tanpa terkecuali telah dilakukan pengamanan oleh personil Polres Jembrana serta jajaran polsek-polsek. Setiap personil ditempatkan di titik titik rawan kemacetan, rawan laka lantas, rawan kriminalitas untuk memastikan bahwa masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman.

Selain itu, Pelabuhan Gilimanuk sebagai pintu masuk Bali bagian barat juga tidak luput dari pengamanan. Selain personil Polsek Kawasan Laut Gilimanuk dan unsur pengamanan pelabuhan gilimanuk lainnya, Polres Jembranw juga mengirim back up personil pengamanan khususnya saat kegiatan Ngembak Geni. Diharapkan, situasi Pelabuhan Gilimanuk selalu aman dan kondusif.

 

Penulis : Humas Polres Jembrana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Jembrana

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password