Pendaftar Bintara dan Tamtama, 73 Yang Memenuhi Syarat pada SDM Polres Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke Papua – Kabag SDM Polres Merauke Kompol Riyanto menerangkan bahwa sampai dengan 28 Maret 2017 Pendaftar Bintara dan Tamtama sudah mencapai 73 Orang yang memenuhi syarat pada Pengda SDM Polres Merauke. ( 29/3/2017 )

Dari Animo sebanyak Dua ratusan pendaftar, yang memenuhi syarat untuk mendaftar sebanyak 73 Orang dengan rincian Pendaftar Bintara sebanyak 53 Orang ; Pendaftar Pendatang sebanyak 49 orang, Pendaftar Putra daerah sebanyak 4 orang sedangkan untuk Pendaftar Tamtama sebanyak 20 orang ; Pendaftar Pendatang 14 orang dan pendaftar putra daerah sebanyak 6 orang dan untuk Akpol langsung mendaftar ke Polda Papua.

Menurut Kabag Sumda mengatakan bahwa menyangkut daftar online dan perhitungan nilai, pada umumnya tidak ada permasalahan yang berarti menyangkut hal pendaftaran namun yang di harapkan kepada Pihak Polres Mappi dan Polres Boven Digoel sampai saat ini belum mengirimkan para pendaftar dari Mappi dan Boven Digoel untuk mendaftar di SDM Polres Merauke karena kemungkinan tanggal 11 April 2017 yang sudah mendaftar akan di berangkatkan ke Polda papua di Jayapura. Dihimbau kepada warga masyarakat yang memiliki putra dan putri yang memenuhi syarat agar mendaftar menjadi anggota Polisi karena masih ada waktu sampai dengan tanggal 15 April 2017, Ujar Riayanto.

Pelaksanaan pendaftaran online masih tetap dilaksanakan dan proses perhitungan nilai untuk mendaftar masih berlangsung di bagaian SDM Polres Merauke, giat berjalan dengan tertib dan lancar.

Penulis : Andre, Humas Polres Merauke.

Editor:Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password