Kapolres Kendal Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Untuk mendoakan agar situasi di wilayah Kabupaten Kendal senantiasa aman dan kondusif, Polres Kendal bersama Bhayangkari mengadakan Pengajian dan Doa Bersama para santri dan anak yatim piatu. Pengajian ini digelar di Rumah Dinas Kapolres Kendal berbarengan dengan syukuran AKBP Firman Darmansyah, SIK yang baru menempati rumah dinas, Selasa (28/3/2017).

IMG-20170329-WA0012

Selain kehadiran para santri dan anak yatim piatu doa bersama ini juga diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Kendal, Pengurus Bhayangkari Cabang Kendal dan juga anggota Polres Kendal. Untuk pembacaan Yasiin dan tahlil serta doa bersama dipimpin oleh KH. Ubaidilah yang merupakan Ketua FKUB Kabupaten Kendal.

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah, SIK mengatakan pengajian dan doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan agar seluruh anggota Polres Kendal diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Kabupaten Kendal.

“Dengan doa bersama ini kami berharap agar di situasi di Kabupaten Kendal ini senantiasa aman, nyaman dan kondusif.

Sementara itu sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap sesama, Kapolres Kendal bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Firman Darmansyah, SIK memberikan tali asih dan santunan kepada santri-santri dan anak yatim piatu yang diundang dalam pengajian dan doa bersama ini. Diharapkan dengan pemberian tali asih tersebut dapat membantu sedikit untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Pengajian dan Doa Bersama ini juga digelar dalam rangka menyambut peringatah HUT Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke – 37 Tahun 2017.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password