Selama Triwulan 1 Polisi Sukoharjo Tangkap 25 Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Sepanjang Triwulan Pertama (Januari- Maret) 2017, Sat Narkoba Polres Sukoharjo telah berhasil menangkap 25 tersangka penyalahgunaan Narkotika. Beberapa diantara para tersangka mengungkapkan Narkoba jenis sabu-sabu mereka dapat dari narapidana yang berada di lembaga Permasyarakatan (LP) Klaten.

Sebanyak 50 gram lebih Narkoba jenis sabu-sabu dari 25 tersangka telah disita oleh Polisi. AKBP Ruminio Ardano Kapolres Sukoharjo saat dikonfirmasi berharap dan meminta kepada orang tua maupun warga untuk melakukan pengawasan pergaulan anaknya atau orang disekitar kita, karena peredaran narkoba sudah makin merebak.

1ca34a8f-1231-4d35-adf8-1861ccdba75fBelum lama ini, sekitar pertengahan bulan Maret, Unit Opsnal Narkoba berhasil menangkap 5 pelaku. Kelima pelaku ini yang melakukan penyalahgunaan narkoba ditangkap di tempat terpisah dan kelompok yang berbeda. Penangkapan pertama, petugas berhasil menangkap dua orang di wilayah Kecamatan Grogol sedangkan tiga pelaku ditangkap di Kecamatan Grogol saat pesta narkoba.

Hal itu dijelaskan AKBP Ruminio Ardano saat memberikan keterangan  kepada pers di Ruang Panjura Polres Sukoharjo, Senin (27/03/2017) didampingi oleh KBO Sat Narkoba Iptu Mulyanta dan Kasubbag Humas Polres Sukoharjo AKP Joko Sugiyanto.

“Saya cemas dengan, maraknya peredaran narkoba di Sukoharjo, “ ucap AKBP Ruminio.

PENULIS   : Eka Prasetia
EDITOR     : Umi Fadilah
PUBLISH  : Eka Prasetia

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password