Narkoba di Kalsel : Pinjam Uang Mertua Untuk Modal Jualan Sabu Demi Hidupi Keluarga

Tribratanews.polri.go.id,  polres HSS, Senin ( 28 / 03 ) petang Satuan Reserse Narkoba Polres HSS kembali berhasil menggiring satu pengedar sabu. PF remaja 16 tahun ini diciduk diruamahnya di Desa Sungai Mandala Kecamatan Daha Utara. Ayah satu orang anak ini begitu terkejut dengan kedatangan aparat sehingga tidak sempat menyembunyikan sabu miliknya yang tergeletak dilantai kamar tidurnya .

Selama 15 hari mengedarkan sabu, PF sudah 4 kali berhasil menjual barang haramnya tersebut. Sabu tersebut PF dapatkan dari salah satu kerabatnya di Amuntai HSU.” Biasanya saya pesan kepada paman saya lewat handphone pak , setelah itu kami bersepakat disuatu tempat untuk bertransaksi ” Ucap PF saat ditemui Tim Redaksi.

Kepada petugas PF mengaku terpaksa mengedarkan sabu guna mencukupi kebutuhan hidup keluarganya. ” saya terpaksa mengedarkan sabu pak , saya tidak mempunyai pekerjaan yang tetap . Untuk membeli sabu itu saja saya berhutang kepada mertua saya sebanyak Rp. 500.000,- dengan alsasan untuk berusaha minyak pak ” tutur PF.

Kapolres HSS melalui Kasat Res Narkoba AKP Maturidi membenarkan bahwa petang tadi anggotanya berhasil mengamankan PF. ” Sekitar pukul 18.00 wita tadi anggota saya berhasil mengamankan PF dirumahnya di Desa sungai Mandala Keamatan Daha Utara. Dari tangan tersangka kami berhasil menyita sabu seberat 0.26 gr yang dimasukkan didalam kotak rokok yang tergeletak dikamar tidur tersangka”. Ungkap Kasat Res Narkoba.

Penulis : Johan

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password