Protap Gatur Lalin Traffic Light Mangga Dua Sekaligus Membantu Menyeberangkan Anak Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (29/03/2017)

 

Kepolisian Resort Metropolitan Jakarta Utara dan Polsek Pademangan terus berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat salah satunya dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari seperti halnya yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Pademangan IPDA SB Siallagan.

Pada kesempatan kali ini, IPDA SB Siallagan Kanit Sabhara Polsek Pademangan melaksanakan pengaturan lalu lintas di Traffic Light Mangga Dua Pademangan bersama dengan anggota. Tak hanya sebagai pengawas, IPDA SB Siallagan juga tampak melaksanakan pengaturan dengan membantu anak pelajar yang hendak menyebrang.

Kapolsek Pademangan KOMPOL Cahyo, SH MH mengatakan pihaknya telah memploting seluruh Anggota maupun para Perwira untuk mengawasi sekaligus turut melaksanakan pengaturan lalu lintas sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Semoga dengan hadirnya personil Polsek Pademangan dilapangan khususnya di pagi hari dapat memperlancar arus lalu lintas sehingga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, tutup Kapolsek Pademangan KOMPOL Cahyo, SH MH.

 

 

Penulis : Yuli

Editor : Umi Fadilah

Publish : Diah

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password