Polres Mesuji Lampung, Berhasil Tangkap Pelaku Curat yang Meresahkan Warga

Tribratanews.polri.go.id, Mesuji – Polsek Way Serdang berhasil mengamankan pelaku curat (dongkel rumah) a.n. TB YUSUP bin Helmi (residivist), 28 th, Ds. Suka Agung Kec.Way Serdang pada hari Selasa (27-03-2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Penangkapan tersebut berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp/B-20/IV/2016/pld lpg/res msj/sek way serdang, tanggal 28 April 2016. Korban an. Darma Wati Situmorang.  Kapolsek Way Serdang, AKP Basri Wasip mengungkapkan bahwa upaya penangkapan kali ini  merupakan prioritas karena kejadian pencurian tersebut  dapat menimbulkan keresahan di masyarakat jika tidak segera terungkap. “Penangkapan ini adalah prioritas kami, kami  juga telah berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 pucuk senpi rakitan jenis revolver beserta 2 (dua) amunisi  jenis FN 9mm, linggis kecil dan obeng, beberapa plat motor dan alat motor yang telah dibongkar, sebilah golok, dan satu buah handphone”, ungkapnya.

IMG-20170329-WA0017

Penangkapan tersangka tersebut dilaksanakan oleh personel unit reskrim Polsek Way Serdang. “Kronologis pada saat ditangkap pelaku mengendarai  R2 jenis Yamaha Vega R warna hitam tanpa plat dari arah Moro Seneng, selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah pelaku dan ditemukan barang bukti seperti tersebut di atas. Hingga saat ini, kami masih mendalami dan melakukan pengembangan kasus”, pungkas AKP Basri Wasip.

 

penulis : Irsal47/Derr37k

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password