Kunang-Kunang Kamtibmas Jaring Dua Anak Beserta Sebuah Alat Penghisap Shabu

Tribratanews.polri.go.id – Praya, jika biasanya ketika melaksanakan razia yang kerap menjadi hasil hanya motor tak bersurat atau senjata tajam, namun bagaimana jadinya jika yang turut terjaring adalah dua anak muda yang diduga baru saja selesai “nge-fly”. Seperti yang didapati oleh Kunang-Kunang Kamtibmas Kepolisian Resor Lombok Tengah (polres Loteng) di bawah pimpinan Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Suwarti pada Senin (27/03), dua orang Anak yang masih berumur 17 tahun asal Desa Marong bernama LS (17) dan DA (17).

“Saat melaksanakan razia bersama 33 orang personel di simpang 4 Kantor Bupati Kabupaten Lombok Tengah, kami menemukan hal yang mengejutkan.” Terang AKP Suwarti.

Manurut Keterangan Kasat Binmas, Diantara para pengendara yang sempat diberhentikan, ada dua pemuda yang menunjukkan perilaku yang tidak wajar. Dengan wajah yang sayu dan terkesan seperti ada yang disembunyikan dibalik saku celananya membuat perhatian beberapa petugas tertuju pada mereka. Ketika hendak didekati, secara cepat dan  tergesa-gesa mereka membuang sebuah barang ke arah semak-semak yang ada dipinggir jalan yang teryata adalah sebagian dari alat hisap yang biasa digunakan untuk memakai shabu.

“LS dan DA sempat membuang barang bukti namun bisa kami peroleh kembali dengan mencari di sekitar semak-semak. Seketika itu juga razia kami sudahi untuk mengamankan kedua anak tesebut.” Pungkasnya.

Selain mendapatkan kedua anak itu, kunang-kunang kamtibmas juga mendapatkan motor tanpa identitas sebanyak 21 unit dan sebilah sajam. Kesemua hasil razia diamankan di mapolsek dan khusus bagi dua anak yang membuang bong diserahkan ke satuan narkoba untuk ditindaklanjuti

Penulis & Publish : Rozian

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password