Anggota Lantas Polsek Beji Urai Kemacetan di Perempatan Tugu Tanah Baru

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (29/03/2017)

Anggoto Lantas Polsek Beji Polresta Depok  Aiptu Joko Subardiono bersama anggota Pospol Tanah Baru Aiptu Hartono melaksanakan pengaturan arus lalulintas di perempatan Tanah Baru Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan dan juga sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat dengan menempatkan polisi di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan di tersebut bertujuan untuk menempatkan para personil di titik-titik rawan akan kemacetan arus lalu lintas dan juga titik-titik rawan akan terjadinya kecelakaan dan tindak kejahatan yang sering terjadi di jalan.

Pengaturan arus lalu lintas tersebut juga dilakukan oleh personil Polsek Beji guna mengantisipasi kemacetan arus lalulintas disebabkan oleh pengguna jalan yang tidak sabar dan saling serobot Sehingga dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari ini, diharapkan dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas.

Dengan kegiatan pengaturan lalulintas tersebut diharapkan semakin tumbuh dan berkembang kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Penulis : Bambang

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

 

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password