Kanit Binmas Legok Beri Pesan Kamtibmas Kepada Pengemudi Angkot

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (29/03/2017)

 

 

Kanit Binmas Polsek Legok Polres Tangerang Selatan Iptu Sugiyanto, SH menyambangi pangkalan angkutan umum (Angkot) yang berada di Perempatan Tugu Pasar Kebon kelurahan Babakan kecamatan Legok, Tangerang, pada Rabu 29 Maret 2017 pukul 10.00 wib. Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Legok, dan pada sambang tersebut bertemu dengan Sdr. Cecep (Pengemudi angkot A03 jurusan Cimone-Legok-parung Panjang) dan pengemudi angkutan umum lainnya yang sedang menunggu penumpang.

Terhadap para pengemudi angkutan umum tersebut Kanit Binmas Polsek Legok Iptu Sugiyanto, SH menyampaikan himbauan kamtibmas terkait perselisihan pengemudi angkutan umum dan Ojek Online dibeberapa tempat beberapa waktu lalu. Kanit Binmas menghimbau agar para pengemudi angkutan umum tidak mudah terprovokasi dan ikut ikutan hal hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, sehingga aman dan nyaman dalam mencari nafkah untuk keluarga.

“Rezeki setiap orang sudah ada yang mengatur, kedepan tidak ada yang tahu bisa saja sopir menjadi pengemudi ojek online maupun sebaliknya, jadi mari jaga kerukunan dan kebersamaan dalam mencari nafkah buat keluarga di rumah”pesan Kanit Binmas Polsek Legok Iptu Sugiyanto, SH.

 
Penulis : Rudiyanto
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password