Dihadapan Anggota Divhumas Polri,Ustadz Mustar dan Ustadz Amanuloh Mengajak Sholat Agar Selalu Dekat dengan ALLAH

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri,Anggota Divhumas Polri mengikuti acara ceramah serta siraman rohani dari SSDM Polri dan Ustadz H. Musnar Agus,Rabu (29/3/2017) pagi di loby Divhumas Polri.

Bimbingan rohani (Binroh) dilaksanakan rutin setiap hari rabu, Guna meningkatkan ketaqwaan serta keimanan anggota muslim di lingkungan Divhumas Polri.

Materi yang disampaikan kali ini, mengenai Keutamaan sholat dan mengulas tentang beberapa sifat sifat Allah.

0e55a1ac-e66f-4d01-840e-79cb93b3a893

Ustadz Mustar dalam tausyiahnya berujar bahwa “Allah itu maha mendengar dan Maha Melihat. Bersyukurlah kita karena dititipkan sifat Allah tersebut kepada kita selaku hambanya.

Ditambahkan Ustadz Mustar, Sholat itu adalah tiang agama dan Sholat juga merupakan hal yang pertama kali ditanyakan ketika kita tiada nanti. Tidak ada alasan untuk tidak sholat, kecuali kita mengalami gangguan kejiwaan.

“  Maka sholatlah agar kita selalu dekat dengan Allah Tuhan kita, Ajak Bapak Pembina Amanuloh selaku ustaz dari SSDM Polri yang turut memberikan materinya.

Kegiatan binroh ini juga merupakan pelaksanaan Program Polri yang Promoter dan Quick Wins Program 6 tentang Revolusi Mental bagi anggota Polri khususnya di lingkungan Divhumas Polri.(*)

Baca selengkapnya di http://tribratanews.polri.go.id

Penulis : Niken

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password