Angkutan Umum Terhenti di Perlintasan Tirus Kota Tegal, Jadwal Perjalanan Kereta Telat

Tribratanews.polri.go.id , Kota Tegal – Jadwal perjalanan kereta api Bangun Karta dari Jakarta ke Surabaya sementara mengalami keterlambatan dari pukul 18.41 wib hingga 19.17 wib di Stasiun Brebes. Selasa malam ( 28/03/2017)

Keterlambatan itu diakibatkan karena tersendatnya arus kendaraan diperlintasan Tirus Kelurahan Debong Tengah Tegal Selatan Kota Tegal Jawa Tengah. Hal ini disebabkan adanya sebuah kendaraan angkutan elf yang terhenti di tengah perlintasan.

“Roda kendaraan terhalang rel yang menojol akibat posisi lintasan lebih tinggi dari permukaan jalan, namun setelah dievakuasi jadwal perjalanan kereta kembali normal,” Kata Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE didampingi Kapolsek Tegal Selatan, Kompol Zaenal Arifin,S.Ip, MH.

IMG-20170329-WA0175Menurutnya kondisi perlintasan tersebut juga sangat rawan, terlebih saat musim penghujan. Selain licin, akibatnya banyak pengendara kendaraan terutama sepeda motor yang terjatuh apalagi tidak memahami cara melintasi.

Sementara berkaitan dengan kondisi perlintasan tersebut pihaknya langsung berkoodinasi dengan Kepala Stasiun Brebes, Muhammad Badrus dan Kepala Resort Jalan rel wilayah Brebes. Dimana secepatnya di perbaiki sementara dan akan disempurnakan menjelang Operasi Ramadaniya 2017.

Selanjutnya untuk mengantisipasi kejadian serupa, kita tempatkan personel untuk mengamankan dan mengatur arus lalulintas dengan membantu pengendara maupun memberikan himbauan agar berhati-hati saat melintas,” pungkasnya.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Humas Polres Tegal Kota

 

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password