Ops Pekat di Solo : Polsek Serengan Surakarta Mengamankan 6 orang Pemabuk

200ee478-dad2-47cf-b538-77436dafab33 A

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta. Walaupun tiap hari dan tiap malam dilaksanak operasi penyakit masyarakat (Pekat) namun masih banyak juga yang nekat gemar mabuk denhan minum miras Ciu. Sepeeti halnya Polsek Serengan Surakarta pada Selasa tgl 28 Maret 2017 Pukul 22.45 sd 23.30 di Jl. Veteran depan Mapolsek Serengan Melaksanakan Operasi Kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran ranmor, surat- surat dan barang- barang yg dilarang seperti Miras, Narkoba maupun bahan peledak.
Operasi malam ini dengan melibatkan 52 Pers gabungan Polresta Surakarta dan Polsek dan POM TNI. Operasi ini di pimpin langsung Kapolsek Serengan Kompol Giyono.
Adapun Hasil yang didapat
– Jumlah kendaraan yang di periksa sepeda motor : 64, mobil : 46. Adapun yang di lakukan tindakan adalah tilang : 8, STNK : 7, Sita sepeda motor : 1, surat tanda penerimaan karena gak bawa Surat : 2 Spm.
Dalam operasi malam ini.juga berhasil menhamankan 6 orang yang kedapatan membawa miras jenis Ciu. Adapun barang bukti yang dapat diamankan : 1 Botol Aqua sedang berisi Ciu.
Kepada ke enam peminum ciu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk dilakukan sidang Tipiring.
Selama kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman.
Penulis : Haryanto
Editor   : Umi Fadhila
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password