Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja Terhadap Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (29/03/2017)

Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, Satuan Binmas Polres Kepulauan Seribu mengadakan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada pelajar Madrasah Aliyah pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam penyuluhan tersebut, Kasat Binmas didampingi oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu dan diikuti sebanyak 77 pelajar Madrasah Aliyah pulau Tidung.

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiata kepedulian kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

“Mengingat situasi dan kondisi di wilayah Kepulauan Seribu khususnya pulau Tidung sangatlah meriah bila dikunjungi oleh tamu wisatawan, tidak menutup kemungkinan para wisatawan tersebut ada juga yang sebagai pengguna narkoba yang dapat memberikan pengaruh negatif terhadap generasi muda pulau Tidung ini. oleh karena itu saya himbau kepada pelajar agar jangan terkontaminasi peredaran narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan masa depan kita” kata Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Iptu Zuhri SH.

Ditempat yang sama, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, Ipda Tunari menerangkan, “kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di Kepulauan Seribu ini. Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri” terang Ipda Tunari.

Penulis : Arif

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password