Anggota Polsek Kelapa Gading Berikan Penyuluhan Kamtibmas Pada Satpam

Tribratanews.polri.go.id – Poldas Metro Jaya, Rabu (29/03/2017) pukul 08.30 wib

Aiptu Tukirin, Anggota Binmas Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara pada hari Selasa Tanggal 28 Maret 2017 Pukul 10.00 WIB, melaksanakan giat sambang RW 12 Janur Asri Kelapa Gading Barat.

Dalam kesempatan itu Aiptu Tukirin menyampaikan imbauan kamtibmas kepada security RW 12 agar ditingkatkan dan diantisipasi rumah-rumah kosong yang ditinggal penghuninya.

Selain itu Aiptu Tukirin juga memberikan pembinaan kepada para anggota satpam yang akan melaksanakan tugas untuk disampaikan pesan kamtibmas agar tetap meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Selesai memberikan imbauan kepada satpam RW 12, selanjutnya satpam menempati pos masing-masing untuk mengantisipasi kenderaaan R2 dan R4 yang keluar masuk dari RW 12.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Binmas Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Kelapa Gading umunya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

Penulis : Mario

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password