Apresiasi Masyarakat Atas Kehadiran Personel Sabhara Bulungan Bantu Mobil Yang Terperosok

Tribratanews.polri.go.id -Polda Kaltim. Kehadiran Polisi dalam kecepatan dan ketanggapan pelayanan kepada masyarakat sangat diapresiasi oleh masyarakat. Dalam membantu mobil yang terperosok di Depan Masjid Agung Tanjung Selor dengan pemilik an. Bapak Rian, Senin 27/3.

Diketahui, kendaraan yang ditumpangi oleh Bapak Rian tersebut tiba-tiba terperosok di depan Masjid Agung Tanjung Selor sehingga membuat anggota Patroli Sat Sabhara yang sedang berpatroli dari semalam dengan sigap membantu.

Dengan adanya mobil terperosok tersebut anggota Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan membantu membalikkan posisi mobil ke awal dan menarik kendaraan tersebut dengan menggunakan mobil patroli Polres Bulungan dengan posisi yang benar.

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK,MH melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto menghimbau kepada seluruh pengendara agar lebih berhati-hati dan lebih mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. “Utamanya Keselamatan, patuhi segala aturan dijalan dan bawa segala kelengakapan saat berkendara”, ucapnya.

penulis : Davis

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password