Mempersempit Angka Kejahatan

Tribratanews.polri.go.id – Poldas Metro Jaya, Rabu (29/03/2017) pukul 08.15 wib

Hari selasa malam -28 -2017 Polsek kawasan sunda kelapa Apel Gabungan Ops. Cipta kondisi di Polsubsektor Muara Angke. Kuat personel 15 Org. Perincian meliputi, 10 Personel Polsek dan 5 Personel Polres, Pimpin Pawas IPDA AJI MULYANTO, SH. memimpin razia dengan digelar dikawasan pelabuhan sunda kelapa untuk meminimalisir aksi curat curas dan curamor serta ganguan kamtimas diwilayah polsek.

Sasaran razia kendaraan roda dua dan empat dengan adanya razia tersebut diharapkan untuk menekan angka curamor dan mengurangi angka penyakit masyarakat
menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Melakukan kegiatan razia melibatkan piket fungsi jam rawan yaitu pukul 22 razia dengan melakukan pemeriksaan kendaraan untuk mencegah terjadi tindak kejahatan khususnya curamor dan curat dengan dilakukan kegiatan razia diharapkan dapat menghambat curatmor.

Mepersempit langkah pelaku kejahatan terutama curamor untuk meminimalisir aksi curat curas serta ganguan kamtimas diwilayah hukum polsek sasaran oprasi secara mobile kendaraan roda dua dan empat dengan adanya oprasi tersebut diharapkan.

Mengurangi angka penyakit masyarakat hasil oprasi 5 orang tidak bawa indetitas didata diberikan arahan bhabinkamtibmas Aiptu Sardi.

Penulis : Ahmad

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password