Animo Remaja Pulau Panggang Mengikuti Seleksi Anggota Polri Meningkat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,Rabu (29/03/2017) Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menyebarkan brosur penerimaan Polri Tahun Anggaran 2017 di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Bripka Suhendi menyebarkan brosur penerimaan Polri dengan cara menempelkan ditempat – tempat publik yang banyak dikunjungi orang dan juga memberikannya secara langsung kepada warga, terutama tokoh masyarakat dan RT/RW setempat.

Penyebaran brosur tersebut merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan informasi tentang bagaimana cara mendaftarkan diri menjadi anggota polri. Ada beberapa informasi yang tertera di brosur tersebut yang dapat dengang mudah dipahami oleh masyarakat.

“Setiap orang atau siapapun yang sudah memiliki cukup umur dan memenuhi persyaratan, berhak untuk mendaftarkan diri sebagai anggota polisi. Saya rasa banyak pemuda – pemudi asli pulau yang sangat berminat namun mereka kurang informasi.” Kata Bripka Suhendi.

Bripka Suhendi menjelaskan kepada warga yang ditemuinya bahwa mendaftar untuk menjadi seorang anggota polisi itu gratis, bahkan sampai nanti lulus sebagai anggota polisi. Semua biaya pendaftaran, pendidikan hingga pembentukan polisi ditanggung oleh pemerintah.

Penulis : Wirna

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password