Operasi Antisipasi Aksi Premanisme

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (29/03/2017) pukul 07.20 wib

Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan operasi Cipta kondisi dengan melaksanakan patroli gabungan dari tiket fungsi Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Polsek kawasan Sunda Kelapa yang dipimpin oleh Ipda A. Hasibuan, (29/03/2017). Kegiatan operasi Cipta kondisi dengan melaksanakan patroli dialogis dan laksanakan razia malam untuk antisipasi gangguan ketertiban masyarakat di wilayah Muara Angke.

Operasi Cipta kondisi secara serentak tersebut untuk meningkatkan rasa aman di wilayah Pelabuhan Muara Angke yang terdapat kegiatan masyarakat yang jual-beli ikan sehingga kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan lancar tanpa adanya sebuah gangguan ketertiban masyarakat. Dalam sasaran operasi Cipta kondisi tersebut Ipda Hasibuan menargetkan hasil razia malam yaitu senjata api, senjata tajam, narkoba dan kejahatan lainnya.

Kegiatan operasi cipta kondisi serentak ini melakukan patroli mobile dengan mendatangi aktifitas dan kegiatan masyarakat pada malam hari. Selain itu Ipda Hasibuan mengatakan operasi cipta kondisi ini untuk membersihkan wilayah pelabuhan muara Angke bebas dari aksi premanisme yang merugikan masyarakat.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password