Pria di Kabupaten Matra Ditemukan Tergantung oleh Istri Sendiri di Plafon Rumah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jenazah seorang pria ditemukan tergantung di dalam rumahnya di Dusun Lumbung Merta Kel. Martajaya Kab. Matra, penemuan jazad pria ini terungkap dari laporan istri korban, yang melihat pertama kali jenazah tersebut pada Senin (27/03/2017).

Leher korban terikat tali tambang di plafon, Penemuan jenazah pria itu berawal Sekitar pukul 16.00 wita saksi mendengar istri korban yang berteriak minta tolong bahwa suaminya gantung diri, saksi yang pada saat itu sedang bersama masyarakat di balai pertemuan langsung menuju ke rumah korban untuk menolong, sesampainya di dalam rumah saksi melihat korban tergantung di balok pelafon dalam gudang rumahnya dengan menggunakan kain putih, setelah itu saksi mengambil pisau untuk memotong kain yang di pakai tersebut kemudian menurunkan korban dibantu dengan masyarakat lainnya, sekitar pukul 16.25 korban dibawa kerumah sakit ako untuk diberikan pertolongan tetapi nyawa korban sudah tidak tertolong dan sekitar pukul 17.10 wita korban di pulangkan kerumah duka.

Untuk keperluan penyelidikan, jenazah pria itu langsung dibawa ke Rumah Sakit, Kepolisian juga belum mengetahui penyebab kematian jenazah pria itu, apakah akibat Depresi atau pembunuhan, karena polisi masih melakukan penyelidikan.

Berdasarkan hasil autopsi di Rumah sakit tidak ada tanda – tanda kekerasan ditemukan pada tubuh korban menurut keterangan yang diperoleh dari keluarga korban, korban sudah pernah 2 kali sebelumnya melakukan percobaan bunuh diri 1 kali dengan meminum racun dan satu kali dengan menikam dirinya dengan benda tajam.

keluarga korban tidak ada yang keberatan dengan peritiwa tersebut dan menandatangani surat pernyataan bahwa kejadian tersebut murni bunuh diri.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password