Diduga Putus Cinta, Pemuda 25 Tahun di Lampung Selatan Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Selatan. Pada hari Selasa,  28 Maret 2017, sekitar jam 04.00 WIB di dusun Girijoyo Desa  Triharjo, Kecamatan Merbau  Mataram, Kabupaten  Lampung Selatan  telah terjadi peristiwa  bunuh diri dengan cara gantung diri .

Korban  yang bernama  Yohanes Batista Triandika (25), ditemukan tergantung di kamar tidurnya oleh orang tuanya, Sukartono (59) pada  sekitar pukul 06.00 WIB, tergantung dengan tali rafia hitam yang dikaitkan pada balok  bagian atap kamar.

Korban melakukan perbuatan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, diduga akibat putus cinta dari kekasihnya, karena saat olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan selembar kertas yang bertuliskan I QUIT …I LOVE MARLITA. Polisi juga mengamankan  pakaian korban, tali rafia hitam.

Kapolsek Merbau Mataram, Ipda Eko Heri, SH., menuturkan hasil pemeriksaan awal di temukan tanda-tanda yang menunjukan korban murni bunuh diri karen ditemukan sperma keluar dari kemaluan korban .

Keluarga korban menolak  dilakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan penolakan. Selanjutnya,  direncanakan  korban akan disemayamkan di Pringsewu. Demikian ujar IPDA Eko Heri mengakhiri penjelasannya.(*)

Penulis : Suripto
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Suripto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password