Haluskan Tembok Lantai Atas, Kuli Bangunan Di Kota Tegal Tersengat Listrik

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Seorang kuli bangunan bernama Untung (55) warga Dampyak Kramat Kabupaten Tegal terkena sengatan listrik. Peristiwa terjadi ketika ia sedang menghaluskan tembok pembangunan rumah di jalan Sumbodro Slerok Tegal. Selasa (28/03/2017) sekitar pukul 15.20 wib.

Menurut salah seorang saksi mata, rekan korban bernama Yulianto (34), saat itu korban sedang menghaluskan tembok bangunan milik Joko Santoso (59) yang sedang di bangun pada bagian lantai atas.

Tiba-tiba korban tersengat listrik dan sempat terjadi ledakan sebanyak 2 kali hingga akhirnya korban jatuh dan langsung ditolong, dilarikan ke IGD ,” ungkapnya.

IMG-20170328-WA0248Sementara Kapolsek Tegal Timur Polres Tegal Kota Polda Jateng, Kompol HM Syahri,SH yang menerima laporkan tersebut bersama anggota langsung mendatangi TKP kejadian.

Akibat kejadian korban mengalami luka serius pada bagian kepala dan sebagian tubuhnya juga mengalami luka. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah untuk segera mendapat pertolongan.

Korban mengalami luka bakar pada bagian dada, punggung serta sebagain wajah dan kepala. Kini korban sedang dalam perawatan secara intensif di rumah sakit Kardinah,” ujar Kompol HM Syahri.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

 

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password